HomeBeritaUNIVERSITAS SAHID SURAKARTA MENERIMA KEGIATAN BENCHMARK DARI INSTITUT AGAMA ISLAM SAHID BOGOR

UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA MENERIMA KEGIATAN BENCHMARK DARI INSTITUT AGAMA ISLAM SAHID BOGOR

Surakarta, 26 April 2024- Universitas Sahid Surakarta (Usahid) menerima kunjungan Benchmarking dari Institut Agama Islam Sahid Bogor pada hari Kamis, 25 April 2024. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Naim Mabruri,S.Pd.,M.Pd , selaku Manager Operasional Yayasan Sahid Jaya Cabang Surakarta.

Rektor Universitas Sahid Surakarta Sri Huning Anwariningsih,S.T.,M.Kom dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan benchmarking ini dilakukan untuk saling belajar dan berbagi pengalaman antar sesama perguruan tinggi dibawah naungan Yayasan Sahid Jaya.

Kegiatan benchmarking ini diikuti oleh beberapa Unit Pelayanan Terpadu di Usahid Surakarta, antara lain UPT Admisi Humas dan Kerja Sama, UPT Pengembangan Karir dan Kemahasiswaan, Penjaminan Mutu Internal, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dan Sistem Informasi Terpadu. Para peserta dari INAIS Bogor berkesempatan untuk melihat langsung sistem dan prosedur yang diterapkan di Usahid Surakarta, serta berdiskusi dengan para pimpinan dari unit terkait.

Diharapkan melalui kegitan benchmarking ini, INAIS Bogor dapat memperoleh wawasan dan inspirasi baru untuk meningkatkan kualitas pengelolaan perguruan tingginya. Selanjutnya Universitas Sahid Surakarta dan Institut Agama Islam Sahid Bogor berkomitmen untuk aktif melakukan kerjasama sama demi kemajuan pendidikan di Indonesia dibawah naungan Yayasan Sahid Jaya. (AKH/FN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *