HomeUncategorizedUNIVERSITAS SAHID SURAKARTA GELAR BOOTHCAMP DAN KLINIK PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Bagikan Berita Ini

UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA GELAR BOOTHCAMP DAN KLINIK PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Tim Redaksi

Berita Terbaru

UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA GELAR BOOTHCAMP DAN KLINIK PENULISAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

Gambar 1 Peserta Boothcamp Penulisan Proposal Universitas Sahid Surakarta bersama Narasumber

Surakarta – Universitas Sahid Surakarta menyelenggarakan Boothcamp dan klinik Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) pada hari Kamis, 21 Maret 2024 di Graha Sarjana Universitas Sahid Surakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu penelitian dan PKM dosen, yang merupakan bagian penting dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Gambar 2 Narasumber Prof. Dr. Muhtadi, M.Si

Acara ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. Muhtadi, M.Si., Guru Besar Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan reviewer DRTPM-DIKTI. Beliau memaparkan materi tentang strategi dan tips dalam penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, agar memaksimalkan potensi didanainya proposal para dosen Universitas Sahid Surakarta.

Boothcamp dan klinik penulisan proposal ini diikuti oleh dosen baik dari Universitas Sahid Surakarta dan juga Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Surakarta. Pada kegiatan tersebut, para peserta berkesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan narasumber tentang proposal penelitian dan PKM yang sedang mereka susun.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr. Erwin Kartinawati,S.Sos.,M.I.Kom berharap melalui kegiatan ini dapat memaksimalkan potensi para dosen dalam menghasilkan proposal yang berkualitas yang dan berdampak positif kepada masyarakat.

Gambar 3 Kegiatan diikuti oleh dosen dari berbagai progam studi

Boothcamp dan klinik penulisan proposal ini merupakan upaya Universitas Sahid Surakarta dalam mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi. Diharapkan melalui kegiatan ini, banyak proposal dosen yang lolos pendanaan sehingga dapat meningkatkan kluster Perguruan Tinggi Universitas Sahid Surakarta. (Ahk/Fn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *