Abstract
Penelitian yang berjudul Strategi IMC ( Integrated Marketing Communication ) Syariah Hotel Solo dalam Membentuk Citra Positif ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana penerapan IMC yang dilakukan oleh Syariah Hotel Solo. Metode penelitian ini adalah deskriftif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini mengambil dua orang responden yang merupakan karyawan yang bekerja di Syariah hotel Solo menggunakan teknik wawancara dan observasi. Teknik wawancara dilakukan secara terstruktur menggunakan pedoman wawancara. Analisis data penelitian ini bersifat deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bisa disimpulkan bahwa Syariah Hotel Solo sudah cukup efektif dalam menerapkan strategi IMC. Dengan menerapkan berbagai macam aspek yang mendukung dalam penerapan IMC yaitu : 1) Iklan , 2) Penjualan pribadi, 3) Hubungan masyarakat, 4) Pemasaran langsung, dan 5) Promosi penjualan.
Sumber : https://jurnal.usahidsolo.ac.id/index.php/JKOM/article/view/769