HomeBeritaEnglish Proficiency Test (EPT),

English Proficiency Test (EPT),

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan daya saing lulusan Universitas Sahid Surakarta di pasar kerja, maka perlu untuk diselenggarakan English Proficiency Test (EPT), penyelenggaraan EPT dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Seluruh mahasiswa semester 2 (dua) dan mahasiswa yang akan melaksanakan ujian skripsi atau yang akan mendaftar wisuda diwajibkan mengikuti English Proficiency Test (EPT).
2. Ujian EPT akan diadakan pada tanggal 22 Juni 2023 dengan tempat di Laboratorium Bahasa Inggris pukul 08.30 WIB – selesai.

Alur proses pelaksanaan EPT :
1. Melakukan pembayaran ke Bank BNI’ 46 dengan biaya senilai Rp 275.000,00 dengan penulisan pada kolom blanko pembayaran ditulis untuk “Pembayaran English Proficiency Test (EPT)“ No. Rekening : 8988884000 atas nama Universitas Sahid Surakarta.
2. Bukti pembayaran dari Bank BNI’ 46 diserahkan ke Bagian Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAU) Universitas Sahid Surakarta untuk mendapatkan kuitansi.
3. Melakukan pendaftaran menggunakan fotokopi kuitansi dari BAU ke Laboratorium Bahasa Inggris melalui link pendaftaran yang bisa diakses online: https://bit.ly/3BMvnGA.
Setelah melakukan pendaftaran pada link pendaftaran tersebut segera konfirmasi pendaftaran ke Kepala Pusat Pengembangan Bahasa Bapak Dian Muhammad Rifai, S.Pd., M.Pd. (No. HP/WA: 085799417913).
4. Batas Pendaftaran akhir sampai tanggal 21 Juni 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *