Chinese (Simplified) CN English EN Indonesian ID Korean KO

HomeBeritaAKSI DONOR DARAH USAHID SURAKARTA

Bagikan Berita Ini

AKSI DONOR DARAH USAHID SURAKARTA

Tim Redaksi

Berita Terbaru

AKSI DONOR DARAH USAHID SURAKARTA

ekerja sama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI Kota Surakarta, Himpunan Mahasiswa Keperawatan Universitas Sahid Surakarta mengadakan aksi donor darah di lingkungan Universitas Sahid Surakarta pada Kamis 17 Nnovember 2022. Kegiatan diikuti oleh para mahasiswa, tenaga pendidik, serta dosen di lingkungan Universitas Sahid Surakarta.
Mengusung tema Give Blood and Keep the World Beating, kegiatan donor darah dibuka oleh Wakil rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr Erwin Kartinawati. Dengan adanya kegiatan donor darah ini, Himpunan Mahasiswa Keperawatan Universitas Sahid Surakarta berharap donor yang diberikan mampu memenuhi kebutuhan darah yang ada di PMI Surakarta serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Himpunan Mahasiswa Keperawatan Usahid Surakarta berharap kegiatan ini terus dilakukan dan lebih baik lagi ke depannya.
Penanggung Jawab Kegiatan, Nur Fitriyyah, mengatakan aksi donor darah merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Universitas Sahid (Usahid) Surakarta sebagai bentuk pengabdian, agar kehadiran Usahid bermanfaat untuk masyarakat. Kegiatan donor darah juga untuk membantu suplai kesediaan donor di PMI Surakarta.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *